Asuransi Mobil garda oto ( Toyota insurance) terbaik


Garda Oto menyediakan dua macam kondisi perlindungan atas kendaraan bermotor (roda 4), yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda, yaitu:


Garda Oto
1. Comprehensive
Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss), yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.
2. Total Loss Only (TLO)
Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan keseluruhan, hanya jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian, serta menjamin kerugian apabila kendaraan hilang dicuri.
Nilai tambah istimewa Garda Oto Berbagai kelebihan layanan Garda Oto yang dapat Anda nikmati, sebagai nilai tambah istimewa :


Klaim Mudah
Cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas kami siap membantu proses klaim Anda. Mudah dan tidak berbelit-belit.

Garda Q' Repair
Perbaikan mobil Anda akan dikerjakan di bengkel-bengkel rekanan terpercaya yang mengutamakan kecepatan dan kualitas.

Garansi Hasil Kerja Bengkel
Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil Anda, kami memberikan garansi selama 6 bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan.

Garansi Suku Cadang Asli
Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli.

No Claim Bonus
Anda berhak mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjagan polis apabila Anda tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya.

Garda Akses
Layanan 24 jam ini akan memudahkan Anda dalam menghubungi kami untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 75 900 (ponsel)/021 75 900 900, KLIK www.gardaakses.com dan SMS 0813 75 900 900

Garda Siaga 24 Jam
Ketenangan Anda berkendara didukung oleh armada Garda Siaga yang siap membantu dalam kondisi darurat mulai dari ban kempes, mogok, kunci tertinggal dalam mobil dan kecelakaan. Armada Garda Siaga yang tersebar luas siap membantu Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Untuk keterangan lebih rinci, klik di sini.

*Syarat dan ketentuan berlaku


Asuransi Mobil garda oto ( Toyota insurance) terbaik


Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, kembali meraih predikat sebagai Most Popular Brand dan Best Customer Choice dalam ajang Brand Champion Award 2013. Kedua penghargaan yang diterima tersebut adalah untuk kategori Car Insurance. Adrianto, Shared Marketing Group Head Asuransi Astra, menerima penghargaan tersebut yang dilangsungkan di Hotel Four Seasons, Jakarta kemarin.
"Penghargaan Brand Champion Award 2013 untuk Garda Oto sebagai Most Popular Brand dan Best Customer Choice merupakan apresiasi dan kepercayaan masyarakat kepada Garda Oto. Untuk itulah Garda Oto terus membuat inovasi-inovasi baru dalam setiap produk dan layanan demi kepuasan pelanggan. Customer First," ujar Adrianto.
Survei Brand Champion Award telah dilaksanakan di enam kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar dengan melibatkan 600 responden. Metodologinya menggunakan random sampling kepada para pemilik telepon rumah - whitepages. Responden yang dimaksud adalah mereka yang menjadi pengguna dan calon pengguna produk asuransi dari kelas ekonomi sosial A-B.
Sedangkan tujuan dari survei tersebut, yaitu untuk mengidentifikasi brand awareness dan brand usership perusahaan asuransi di tanah air, memahami tujuan nasabah dalam menggunakan atau membuka asuransi, memahami faktor-faktor yang menjadi pertimbangan nasabah dalam memilih brand asuransi, dan mengidentifikasi sumber-sumber informasi yang diperoleh nasabah ketika membuka asuransi.
Dari hasil survei, Garda Oto menjadi pemuncak peringkat sehingga mendapatkan predikat Gold Best of The Best untuk dua kategori sekaligus. Ini adalah ketiga kalinya Garda Oto menjadi jawara dalam ajang tersebut.
Salah satu inovasi tersebut terlihat dengan adanya perubahan nomor Garda Akses menjadi 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan ponsel) dan SMS menjadi 08118 500 112 sehingga akan lebih mudah diingat oleh masyarakat. Layanan ini beroperasi selama 24 jam. Selain itu, pelanggan juga dapat tetap mengakses Garda Akses CLICK di www.gardaakses.com, atau melalui facebook Garda Oto ataupun Twitter @GardaOto.
Saat ini, Garda Oto juga memiliki program Double Protection Double Happy yang menawarkan nilai tambah berlipat bagi pelanggan. Dengan program ini, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis asuransi mulai dari asuransi jenis komprehensif sampai dengan perluasan jaminan favorit seperti Personal Accident (PA), Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3, dan lain-lain tergantung pilihan pelanggan.
Penawaran menarik inilah yang membuat mobil pelanggan mempunyai double protection. Bagi yang ingin mencoba keberuntungan, ada kejutan yang dapat dipilih pelanggan yaitu voucher pembayaran asuransi hingga langsung gratis asuransi yang akan membuat pelanggan double happy.
Artikel Lain

Asuransi Mobil garda oto ( Toyota insurance) terbaik


Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse