Tips Membeli Mobil Toyota Avanza Bekas harga Murah&Kredit

Tips Membeli Mobil Toyota Avanza Bekas harga Murah&Kredit
Tips Membeli Mobil Toyota Avanza Bekas harga Murah&Kredit bagi anda yang Mau memebeli mobil baru avanza cuma keadaan uangnya pas-pasan.Alangkah baiknya anda bisa melirik avanza Second atau bekas.Membeli Toyota avanza bekas ada beberapa hal yang anda perhatikan.

Mencari Toyota avanza bekas bukan hal yang mudah tapi juga tidak sukar bagi anda yang tahu tentang mobil bekas.Anda mesti hati - hati dalam menentukan mobil murah impian Anda.

Sekarang banyak sekali cara mencari mobil bekas Avanza yang harga sangat bervaritif baik secara Manual dan Secara Online.tentunya masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.Tentunya disini anda kan dibagikan sedikit tips dari blog Cicilan Toyota avanza ini.


Tips membeli mobil bekas  Di Showroom (Dealer) mobil Bekas

Membeli mobil secara manualnya biasanya langsung kita mengunjungi ke dealer mobil bekas atau kalo anda beruntung kalo ada ketemu dengan teman anda yang mau jual mobil tentunya dengan harga pertemanan ^_^.Disini akan dibahas kelebihan dan kekurangan membeli mobil bekas di showoroom atau dealer mobil bekas yaitu :

Kelebihan membeli mobil dishowroom atau delear mobil:

1.Langsung lihat Unit
 Anda langsung lihat display Unit yang dipajang didealer.Bila oke bisa langsung bawa pulang.
2.Lokasi Dekat
Pastinya anda akan lebih nyaman bila dealer dekat rumah anda sehingga bila terjadi kerusakan atau masalah mobil langsung bisa ditangani.
3.Banyak Pilihan mobil
Kami sarankan anda memilih dealer mobil yang cukup besar dan banyak mobil pilihan anda.sehingga anda bisa membandikan mobil yang satu dengan yang lain

Kekurangan membeli mobil dishowroom atau delear mobil:

Selain kelebihan membeli mobil bekas di showroom ada juga kekurangan yang perlu anda perhatikan :
1.History mobil tidak tahu
 Kalo anda beli mobil didealer pastinya ada beberapa mobil yan tidak sempurna baik dalam Interior,eksterior ataupun keadaan mobil pasti sudah ada yang dipermak.Disinilah kejelian anda diperlukan

2.Harga yang relatif tinggi
 Kenapa saya bilang harga avanza relatif tinggi karena pastinya setiap showroom Mau ambil untung.Untuk mengatasinya anda harus nego harga dulu sebelum membelinya.

3.Pilih dealer terbaik
Tentunya sebelum memilih mobil anda harus membandingkan dengan dealer lain.tapi kalo memilihkan mobil baru biasanya sama karena sudah ada standart.

Sekian dulu Tips Membeli Mobil Toyota Avanza Bekas harga Murah&Kredit semoga bermanfaat


Untuk Mendapatkan Promo Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Mendapatkan Penawaran menarik :


Type Toyota # Total DP # Tenor/Tahun # NO Hp # Alamat Lengkap # Nama
SMS ke 081542174763
Contoh
Avanza G
  MT #Total DP 60 juta # Tenor 5Tahun # 085211253555# Perumahan Cikarang Cikarang Selatan Blok E 2 No 9 Sukadami Cikarang Bekasi # Suratno

SMS ke 081542174763

 

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse