Mobil Sedan Corolla

Mobil Sedan Corolla begitu sangat legendaris bagi pengguna Toyota pencinta sedan.Untuk melihat jelasnya kita bisa melihat uraian tentang mobil sedan Corolla akan kami bahas sedikit urainnya Cicilan toyota Avanza 
Mobil adalah kendaraan roda empat yang sering kita gunakan untuk transportasi yang meliki roda empat atau lebih tapi genap.Biasanya mobil sendiri menggunakan bahan bakar atau BBM menggunakan Bensin ataupun Diesel (solar).Untuk mobil sendiri berasal dari sebuah kata atau kependekan dari ottomobil yang berarti Autos (sendiri) dan Movere (Bergerak)
mobil Sedan Corolla


Sebelum kita bicara tentang mobil makan kita juga wajib tahu bagaimana perkembangan mobil itu sendiri.Mobil pertama kali dibuat masih menggunakan mesin uap yang dicoba oleh Oliver Evan pada 1789 yang mana ini adalah mobil Amphibi yang bisa berjalan didarat menggunakan roda dan dilaut menggunakan roda padel.
Bagian Mobil 
Untuk anda pencinta mobil ada wajib mengetahui apa saja yang ada didalam mobil itu sendiri yaitu sebagai berikut :
1.Bagian Mobil Sedan Corrola Mesin
2.Bagian Mobil Sedan Penggerak
3.Bagian Mobil sedan Sistem safety




  • Bagian Mobil sedan Corolla Mesin

- Carburator Mobil
- Pompa bahan bakar
- Unit kontrol elektrik
- Sistem pembuangan
- Mesin depan
- Mesin Belakang
- Radiator


  • Bagian mobil sedan Corolla Sistem penggerak 

- Transmisi
- Lay Out
- Drive whell
- Diffrensial


  • Bagian Mobil sedan Corolla bagian Safety
- Rem
- Suspensi
- Ban dan Roda


Untuk penggolongan mobil sendiri dibagi menjadi 3 jenis :
Mobil sedan Biasa
Mobil sedan wagon
Mobil Sedan hatchback


KELEBIHAN MOBIL SEDAN COROLLA


Untuk sepesial di blog ini saya akan membahas kelebihan dari Mobil Sedan Great Corolla berdasarkan pengalaman ahli dari bidang otomotif :

1.Mobil sedan Corolla Irit dan Bertenaga 
Banyak dari beberapa mobil baru seslalu mengusung mobil irit tapi bagaimana dengan tenga yang dihasilkan dijalan raya ? Untuk itu anda tidak usah meragukan lagi performa dari sedan great Corolla dengan kapasitas mesin 1.600 tbahkan ada yang pernah memacu dengan kecepatan 200km/jam dan perbandinggannya sekitar 1:13 km

2.Desain MOBIL SEDAN COROLLA body yang kuat dan teruji waktu
Body mobil ini memang terlihat gagah dan tak jarang orang melihatnya langsung jatuh cinta padanya.Untuk pembuatan sendiri mobil sedan corolla ini langsung buatan JEPANG yang mana bukan seperti Toyota lainnya merupakan rakitan indonesia seperti Toyota avanza dan Toyota innova

3.MOBIL SEDAN COROLLA Banyak pilihan untuk memodifikasi
Faktor ini merupakan salah satu faktor utama dibandingkan dengan sedan-sedan yang lain.Ada banyak pilihan dalam anda memodifikasi mobil sedan great Corolla.Bisa masuk ke model. Japan ataupun model Amerka

4.Suku cadang atau spare part MOBIL SEDAN COROLLA banyak
Biasanya kalo modik antik cenderung susahnya cari spare part tapi gak untuk mobil sedan yang satu ini karena mobil ini banyak sekali pengunanya sehingga untuk spare part sendiri tidak terlalu mahal.
5.Harga jual yang Tinggi.
Semakin banyak yang memakai mobil maka akan semakin banyak yang meminatinya sehingga mobil ini merupakan mobil yang memiliki harga jual yang cukup Tinggi.

Modifikasi Mobil sedan Toyota Corolla DX

masyarakat terhadapnya, tak terkecuali di Indonesia, merk ini sangat digemari dan seakan-akan menjadi jaminan mutu dan kualitas sebuah mobil sedan  Corolla DX salah satunya, mobil yang bisa dibilang uzur ini ternyata masih memiliki pengemar yang sangat banyak di Indonesia.
Corolla DX modifikasi juga merupakan salah satu bukti kecintaan pemilik mbil terhadap tunggangan kesayangan mereka, corolla dx yang bisa dibilang sudah cukup ketinggalan zaman baik mesin maupun desain bodynya ternyata masih begitu digemari. Dengan body yang sudah ketinggalan zaman ternyata malah menjadi salah satu alasan munculnya Corolla DX modifikasi.
Dengan tingginya kreativitas dan skill para modifikator, corolla dx modifikasi bisa tampil kembali percaya diri mengaspal di jalanan kota-kota besar Indonesia. Cat airbrush dan bumper ala mobil balap nascar menjadi pilihan favorit para pemilik mobil corolla dx, namun banyak juga yang menggemari modifikasi retro ala tahun 70an.
Cat body yang kembali mengkilap merupakan salah satu ha penting dalam modifikasi mobil corolla dx ini, dengan cat kinclong maka tampilan luarnya terasa fresh dan segar, jika anda ingin melihat seperti apa hasil modifikasi corolla dx ini, berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa gambar terbaik Corolla DX modifikasi.

Ini adalah cerita saya mengenai cerita Corolla yang saat ini menjadi ajang lomba tentang pengalaman menggunakan mobil sedan corolla.Semoga bisa jadi pemenang seo kata kunci/keyword dan meramaikan kontes Mobil sedan Corolla dan bisa membantu anda dalam mencari informasi mobil sedan corolla.
Artikel yang lain :
1.Kelebihan mobil sedan Corolla
2.Mobil Sedan Corolla DX
3.Mobil Sedan Corolla Twincam
4.Mobil Sedan great Corolla
5.Harga Mobil Sedan Corolla Second
6.Modifikasi Mobil sedan Corolla
7.Harga jual Mobil sedan Corolla

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse