Beli Mobil Bekas Harga Tinggi Bisa Tukar Tambah mobil Baru Cikarang Bekasi

Beli Mobil Bekas Harga Tinggi Bisa Tukar Tambah mobil Baru.Anda mempunyai mobil bekas yang jarang dipake daripada Makan tempat alangkah baik dijual saja kami beli dengan Harga tinggi. Semakin hari bulan dan tahun mobil bekas bagi anda yang menyimpannya atau buat koleksi sebagian akan mempunyai penyusutan harga alangkah baiknya untuk menjual atau segera ditukar dengan mobil baru.

Mobil bekas kalo kurang tahu dalam perawatannya maka ini akan menjadikan merepotkan Anda.Bisa jadi mobil bekas anda itu sering jajan Tentunya akan menambah pengeluaran bulanan anda dan masuk dalam kategori biaya tak terduga bagi Anda.

Masalah yang sering terjadi dalam mobil bekas biasanya adalah sebagai Berikut :
1.Aki sering tekor
2.Air Radiator sering habis
3.AC tidak dingin karena freon Cepat habis
4.Ban Botak dan lain-lain

Untuk itu kami sebagai Pembeli mobil bekas akan membeli harga mobil bekas Anda dengan Harga Tinggi di banding Pedagang ataupun Showroom Dijalanan.

Selain itu kami juga bekerja sama dengan Mobil 88 selaku Jual Beli mobil Bekas milik resmi Astra. Kami juga siap membantu dalam Tukar Tambah Mobil Bekas dengan mobil baru dengan berbagai Merk.

Untuk Mengecek berapa harga mobil bekas Anda bisa bertanya kepada kami melalu sms dengan Format sbb :

#Nama # No Hp # Type Tahun, Transmisi,Warna,Pajak Stnk , Kilometer#Alamat#

Kirim SMS ke 081542174763
Contoh

#Suratno#085211253555# Avanza G M/T Silver 2008 kilomter 100 km Pajak Desember #Cikarang Bekasi#

Kirim SMS ke 081542174763

Demikian Artikel tentang Beli Mobil Bekas Harga Tinggi Bisa Tukar Tambah Mobi Baru Cikarang Bekasi Semoga Bermanfaat bagi anda yang Ingin Menjual Mobil Anda.Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse