Profil Pemilik Blog kredit murah Toyota 2014

Banyak istilah mengatakan Tak Kenal maka Tak sayang.Untuk kami akan memperkenalkan diri saya kepada semua pembaca Blog Toyota ini.

 Nama. : Suratno
Nama Panggilan : Ratno
Kota Lahir. : Pekalongan
Status. : Menikah
Anak. : 1 (satu)

Saya mulai bergabung dengan dengan Dealer Auto2000 Cikarang Mulai Tahun 2011 pada Bulan November.Jadi kalo dihitung perkiraan 3 tahun kurang sedikit.
Kabar baiknya hampir 70% Customer saya tahu tentang saya melalui Intern dari www.Google.co.id.Karena memang saya Fokus dibidang ini dan saya mengerti kesibukan anda sangatlah padat sehingga untuk berkunjungi ke Dealer sajaa anda belum tentu ada waktu.Dan kami menghargai waktu Anda.
Kelebihan kalo anda membeli mobil lewat Ratno adalah :
1.Prosesnya Mudah
Artinya anda tidak usah ke dealer kami siap datang ke rumah atau kantor Anda untuk membantu proses pengurusan Mobil Anda tanpa mengurangi waktu berharga anda bersama kelurga anda.

2.Kalo kredit Sayaratnya Gampang.
Ada beberapa orang yang tidak Mau dipermasalhkan tentang syarat ataupun data kredit.Kadang ada data anda yang kurang kami siap membantu Anda untuk menyelesaikan Permasalahan tentang dat Kredit Anda

3.Harga Bersaing
Selain mengutamakan Pelayanan dan Proses kredit tentunya kami menawarkan harga Terbaik untuk Anda.Biasanya untuk harga terbaik anda harus bisa ketemu kopi darat ( Bertemu Langsung) kami akan memberikan harga yang Paling bagus buat anda.

Prestasi selama bekerja di Marketing Auto2000 Cikarang.Selama di dealer Toyota ada bebrapan Pencapai prestasi yang pernah kami raih.Untuk lebih lanjut silahkan lihat dibawah ini :
1.Ketua Group Sales dengan Anggta 7 Orang dengan Nama Group " Jendral Kancil " Periode Agustus 2013 sampai Pebruari 2014.

Ratno With Group Jendral Kancil
2.Ketua Group sales sampai sekarang dengan Nama " The Stars " Periose Pebruari 2014 sampai sekarang.
                                                       Logo Group "The STARS"
3.Prestasi penjualan Bulan Januari 2013 sampai Desemeber 2013 adalah 90 Unit kendaraan atau untuk Rata-rata Penjualan 7.5 Unit /Perbulan
4.Duta Pameran IIMS 2013.
Kami Perwakilan dari cabang Auto2000 Cikarang dipilih dari 3 rata-rata penjualan Terbaik untuk hadir di Pameran IIMS di JIIC Kemayoran tentunya ini adalah siatu kebanggan.

5.Pelanggan Terbanyak membeli dengan Lewat Online.Inilah kemajuan sekrang membeli mobil tanpa harus ke dealer atau showroom.Ini adalah harapan kami mudah2an semakin banyak orang Percaya dengan kami.

6.Prestasi lainnya adalah PWN 2014 Pertemuan Wiraniaga Nasional yaitu dipilih dari 7 orang Sales Terbaik dari 40an Orang sales.Dan ini adalah perhargaan Terbesar karen kita Rekreasi ke Kota Pelajar Jogja naik Pesawat.



7.Prestasi yang lainnya adalah Termasuk Team The Rising Stars Jabodetabek ada 9 orang yang termasuk rising Stars dan mendapatkan Apresiasi dari divisi Marketing Toyota Astra Finance (TAM)
Demikian Profil dari saya selaku penulis Blog Toyota semoga bermanfaat Bagi kia semua.Terima Kasih











Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse