Keuntungan Toyota AvanzaA DIbandingkan Yang Lain


Kali ini penulis akan sedikit mengulas keuntungan membeli Avanza  yang akan anda dapatkan bila memilih mobil toyota avanza. mobil rancangan toyota mengeluarkan mobil avanza baru, Mobil ini memiliki beberapa keunggulan di bandingkan mobil-mobil avanza keluaran sebelumnya. mobil ini juga memiliki dua pilihan transmisi yaitu automatic dan manual, Dalam segi performa mobil avanza ini sama seperti sebelumnya yakni memiliki silindr 1500 cc menggunakan tehnologi VVTI .

Ada 2 pilihan mesin di avanza terbaru ini yakni 1,3 Liter dan 1,5 Liter. untuk pilihan mesin 1,5 Liter sistem perputaran roda terletak dibagian belakang, Posisi perputaran roda yang terdapat di belakang ini sangat kuat bila digunakan di jalan yang menanjak walawpun bangku bagian belakang terisi penuh dan sistem ini juga tidak membuat roda menjadi licin saat di tanjakan. Pada bagian fitur keselamatan toyota avanza mengusung dual airbag yang akan sangat berfungsi apabila mobil mengalami benturan atau kecelakaan. berikutnya pada dimensi mobil,avanza memiliki dimensi tinggi 1695 mm x lebar 1660mm x panjang 4140 mm.

Pada bagian pengereman mobil toyota avanza ini menggunakan sistem pengereman ABS (Anti Brake Sysem) sehingga rem mobil tidak akan terkunci apabila mengalami pengereman mendadan atau pengereman keras. mobil ini juga memiliki beberapa perubahan pada bagian body yang lbih sporti. keuntungan lain yang dapat anda dapatkan dari mobil ini adalah bagian bangku yang lebih lebar sehingga penumpang mobil tidak akan merasa sempit saat duduk di dalamnya karna bagian banggu yang jaraknya tidak terlalu sempit, mobil ini juga memiliki pengeluaran bensin yang tidak terlalu boros seperti biasanya , tidak seperti mobil sebelumnya dengan penggunaaan bensin yang terhitung boros.pada bagian interiornya untuk toyota avanza pilihan mesin 1,3 Liter ataupun 1,5 Liter tidak memiliki perbedaan yang signifikan pada setiap tipenya .

 Desain dashbord dan interiornya juga hanya sederhana dan tidak fancy ataupun luxury. selanjutnyapada segi harga mobil avanza ini memiliki perbedaan di setiap tipenya pada mobil dengan mesin 1,3 memiliki harga berkisar dari Rp157.550.000 sampai dengan Rp183.200.000 baik dalam pilihan matic atau manual. lalu untuk mesin 1,5 Liter memiliki harga berkisar dari Rp 179.500.000 sampai dengan Rp 195.200.000 .

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse