Kenapa mobil avanza banyak dipilih Orang Indonesia?

Toyota memang ahlinya untuk mengeluarkan varian mobil keluarga, salah satunya yaitu mobil Avanza yang di produksi di Indonesia dari pabrikan Daihatsu. Nama Avanza berasal dari Bahasa italia yaitu Avanzato yang berati peningkatan. Generasi mobil pertama ini di luncurkan pada saat Gaikindo Auto Expo 2003 dan terjual kurang lebih 100.000 unit. Mobil keluarga ini terkenal sebagai mobil Low MPV, dengan kenyamanan dan keamananya serta mobilnya yang dapat memuat penumpang berkapasitas 8 orang seolah – olah dapat menyihir masyarakat untuk menjadikan mobil Low MPV ini sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia, sehingga mobil Avanza bisa medapatkan predikat sebagai mobil keluarga yang dapat memahami segalake butuhan keluarga Indonesia.


Pada tahun 2014 Toyota meluncurkan mobil Toyota Avanza Luxury yang merupakan versi eksklusif Untu klebih meningkatkan kualitas serta kebutuhan bagi peminat mobil keluarga di Indonesia, banyak keluarga yang jatuh hati kepada mobil ini untuk menemani perjalanan mereka menyusuri jalanan di Indonesia. Sebelum menjadi pilihan mobil keluarga, mobil Toyota Avanza juga di juluki dengan mobil sejuta umat yang telah di publikasikan di Indonesia dan langsung menyedot perhatian para konsumen mobil di Indonesia, kemudian menjadi primadona mobil keluarga yang telah di buktikan dengan peningkatan statistic penjualan mobil Low MPV sebesar 187,21 pada tahun awal penjualan mobil Avanza, dengan melihat peningkatan penjualan tersebut maka kehadiran mobil Avanza telah di terima oleh banyak masyarakat Indonesia untuk menjadi kan mobil Avanza sebagai pilihan mobil Indonesia.

Kenapa mobil Avanza banyak dipilih orang Indonesia ?. Sebagai mobil pilihan keluaga Indonesia, bahwa Toyota telah mengeluarkan sebuah inovasi baru dengan meluncurkan Toyota Luxury yang di klaim eksklusif dan istimewa yang lebih menjawab tentang kebutuhan mobil keluarga anda.  Perubahan yang terjadi terlihat pada bumper depannya yang di buat lebih dinamis dengan head lamp yang lebih stylish, cover foglamp yang memiliki design baru serta new front aerokit yang membuat lebih sporti tapi tidak mengurangi sebagai jenis varianmobil keluarga dengan design yang baru dan lebih eksklusif,   sehingga mobil Avanza menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse